Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found

Seperti Yang Kau Minta
Chrisye Lyrics


Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu
Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta

Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tau dia yg bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta

Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tau dia yg bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta
Seperti yg kau minta, aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta

Lyrics ยฉ O/B/O APRA AMCOS
Written by: TRI B

Lyrics Licensed & Provided by LyricFind
To comment on specific lyrics, highlight them
Most interesting comments from YouTube:

Budi Darmawan

Rough translation for Non-Indonesian viewers (I didn't translate the recurring parts):

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu
I apologize for not being able to understand your anger

Membaca dan mengerti isi hatimu
To read and to make what is in your heart

Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian
Have mercy on me who had broken into the lives of the two of you

Mencoba mencari celah dalam hatimu
Trying to find a way into your heart.

Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta
I know I can never be what you want me to be

Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta
But as long as I have my breath, I will try my hardest to be what you want me to be

Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba

Aku tau dia yg bisa menjadi seperti yg engkau minta
I know it is he who can be what you want

Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta
But as long as I have my breath, I will try my hardest to be what you want me to be

Aku tau ku takkan bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba
Aku tau dia yg bisa menjadi seperti yg engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta
Seperti yg kau minta, aku kan mencoba menjadi seperti yg kau minta



Muhammad Fadhil

Maafkan aku tak bisa
Memahami maksud amarahmu
Membaca dan mengerti isi hatimu

Ampuni aku yang telah
Memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu 'ku takkan bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku 'kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta

Ampuni aku yang telah
Memasuki kehidupan kalian
Mencoba mencari celah dalam hatimu

Aku tahu 'ku takkan bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku 'kan mencoba

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku 'kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta

Aku tahu 'ku takkan bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus
Aku 'kan mencoba

Aku tahu dia yang bisa
Menjadi seperti yang engkau minta
Namun selama aku bernyawa
Aku 'kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta
Seperti yang kau minta

Aku 'kan mencoba
Menjadi seperti yang kau minta



All comments from YouTube:

yorielynn Sirena

banyak yg cover, mau dicover gimanapun, yg udah dibawain Almarhum masih yg the best menurut saya. Bukan hanya dari suara, Nada emosinya, penekanan, instrumen, musik dan semuanya membaur bikin "seperti yg kau minta" versi Almarhum Chrisye tetap terbaik hingga sekarang.

Tjahjo Rahardjo

Setuju n banget, sy sdh coba dengar hampir semua cover, gak ada yg bisa punya 'roh' sekuat ini.

yorielynn Sirena

@zulfach rizal klo menurut pandangan saya pribadi Om, mungkin bukan kehabisan ide, tp emang lagu ini berkualitas dari sononya. basic nya lagu ini udah bagus, lirik fix gak ketelan zaman (gak lebay, pemilihan kata2 juga pas dan nusuk ke hati). Jadinya g aneh kalo dari dekade ke dekade akan ad yg cover.

yorielynn Sirena

@Ardi Nengah album dekade, 2002

Biyan Surya

@Ardi Nengah 2002

Ardi Nengah

Tahun brpa lagu ini ya

20 More Replies...

Hagi Prayudi

Ini lagu sering diputar di MTV indonesia sekitaran awal thn 2003an, menemani ketika begadang, lagi ngetik ataw cari bahan buat skripsi, yaa Tuhan udah 17 thn yg lalu aja waktu berlalu, ini lagu beneran nostalgia buat gw..andai bisa balik lagi..

Ananta Wek

Saya lahir 2004

Imhereni_ken KSR

Serius 2003?

Franky Kawilarang

Lagu ini mengingatkan saya saat kuliah dahulu. Berjalan bersama 3 sahabat. Saat ini ketiga teman saya sudah meninggal semua di usia muda. Sebuah memori yang indah untuk dikenang...

More Comments

More Videos