Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found

Rindu Sahabat
Iksan Skuter Lyrics


Dimanakah engkau berada sahabat lama yang kutunggu
Telah lama tak ada kabar darimu sahabat lama ku

Aku rindu saat-saat kita lewati panjangnya malam
Menghisap rokok nikmati kopi bicara cinta dan mati

Aku rindu semuanya
Aku rindu semuanya
Sahabatku

Aku harap kau datang menemani disini
kan ku buatkan secangkir kopi
Menunggu pagi datang bicara kehidupan
bicara tentang semuanya

Datanglah datang sahabat
Lama mencaci rusaknya dunia
Aku yakin harapan untuk kau kembali
Kau dengar lewat angin malam ini

Contributed by John F. Suggest a correction in the comments below.
To comment on specific lyrics, highlight them
Most interesting comments from YouTube:

Anjib Kau

Ya iyalah bro pacar bisa ei ganti
Sahabat mana bisa sayang nya semua sahabat gua uda pergi dari kelas 1 sd sampai lulus smp kami berpisa
Si ragil ke kalimantan
Si ajis ke jambi
Si jidan ke acah
Si omek ke jambi juga
Rindu ngumpul bareng canda bareng klo malam begadang cerita nabi terus lanjut cerita cewe terus cerita bokep baru hantu
Tapi sekarang udah nga barengan lgi ya pengen rasanya ketemuan lgi pasti seru mereka semua jauh jauh
DOA GUA SEHAT TERUS KAWAN!



Andre Adull

2 tahun yang lalu , seminggu menuju hari raya idul Fitri , sore memberi kabar , men : jajan yuk ptpt
I : kuy
Men : talangin dulu , nanti gua ganti ya men
I : siapp (senang banget setelah sekian lama gak ngobrol bareng)
Inisiatif tlp dan dia bilang
Men : bentar lagi balik men .
I : tunggu lama dan akhirnya pulang (beli kopi buat persiapan)
Ketiduran, dibangunin bokap , kirain dibangunin makan sahur , gak tau nya bokap bilang sia anu kecelakaan sekarang dirumah sakit , buru2 bangun ke toilet cuci muka , mulai bingung pas masjid deket rumah ucap assalamualaikum , innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un , nama sahabat gua dari bayi yang disebut , berasa rontok .

Ternyata kata terakhir : bentar lagi gua balik jadi kata yang paling aneh di denger sekarang ini , sekian cerita masa lalu saya , dan semoga tenang di alam sana men 😊



Ardiansyah Dian

@Andre Adull,gua juga sama kaya lu men,gua mau kemping sama temen"gua.
Alm: gua ikut ya
Temen"gua: jangan lah ntar lu dimarahin sama bapak lu
Alm:enggak santai aja
Temen"gua: kita udah ngelarang dia tapi dia yang keras kepala, ya udah ayok
Pas sampe di sana ngobrol"sambil ketawa"nikmatin suasana kemping di pantai,gua tidur jam 1an pas gua bangun jam setengah 5 si alm gak ada,gua tanya sama temen"
Gua:men si alm kemana
Temen"gua: lagi ke toko beli Aqua
Gua:ouh, udah lama pergi nya men
Temen"gua:udah stngh jam'an
Gua: firasat gua langsung aneh, tiba"kepikiran dia ketimpa motor
Gua:coba lu Susulin Sono,takut ada apa"kata gua
Temen"gua: dingin men hujan lebat banget
Gua:udah lu Susulin aja sana,masa ke toko Deket lama banget
Temen"gua:oke gua Susulin
Nunggu sekitar 10 menit temen gua balik
Gua: mana si alm kata gua
Temen"gua: sambil nangis mereka bilang, si alm kecelakaan di jembatan ketimpa motor
Gua:ahh beneran lu jangan sembarangan kalo ngomong
Temen"gua:beneran men
Gua:gua langsung otw ternyata firasat gua bener dia ketimpa motor,dan gua langsung nangis sambil meluk si alm yang udah pucat gak bernafas lagi, disitu gua merasa kehilangan sahabat banget gua gak nyangka apa yang gua pikirin ternyata kenyataan
Buat kalian yang masih punya sahabat jangan di sia-siakan,jaga sahabat kalian jangan sampai kalian kehilangan sahabat kalian.......

Sampai disini aja cerita gua,mohon maaf kalo kepanjangan ceritanya 🙏



Al-amiiratul Musfirah Muhaar

Dimanakah engkau berada sahabat lama yang kutunggu
Telah lama tak ada kabar darimu sahabat lama ku
Aku rindu saat-saat kita lewati panjangnya malam
Menghisap rokok nikmati kopi bicara tentang cinta dan mati
Aku rindu semuanya
Aku rindu semuanya
Sahabatku
Aku harap kau datang menemani di sini
Kan ku buatkan secangkir kopi
Menunggu pagi datang bicara kehidupan
Bicara tentang semuanya
Datanglah datang sahabat lama
Mencaci rusaknya dunia
Aku yakin harapan untuk kau kembali
Kau dengar lewat angin malam ini
Aku rindu semuanya
Aku rindu semuanya
Sahabatku
Aku harap kau datang menemani di sini
Kan ku buatkan secangkir kopi
Menunggu pagi datang bicara kehidupan
Bicara tentang semuanya
Datanglah...
Menunggu pagi datang bicara kehidupan
Bicara tentang semuanya



AR concept

Broo.. piye kabarmu Ng Kono..
Wes suwe ga ketemu..
Kapan iso ketemu maneh ..
ngopi Sampek isuk..
shering, gojekan, ngakak , nangis bareng ..
Matur nuwun Yo bro wes dadi konco apikku selama Iki..
Mugo awamu tenang Ng Surgo Kono..

☕ Untuk almarhum sahabatku 'noval'



update selebritis indonesia

Lirk :


Dimanakah engkau berada sahabat lama yang kutunggu
Telah lama tak ada kabar darimu sahabat lama ku

Aku rindu saat-saat kita lewati panjangnya malam
Menghisap rokok nikmati kopi bicara Tentang cinta dan mati

Aku rindu semuanya
Aku rindu semuanya
Sahabatku

Aku harap kau datang menemani disini
kan ku buatkan secangkir kopi
Menunggu pagi datang bicara kehidupan
bicara tentang semuanya

Datanglah datang sahabat
Lama mencaci rusaknya dunia
Aku yakin harapan untuk kau kembali
Kau dengar lewat angin malam ini

like yo



Slytherin Salazar

Gue punya sahabat,gue sahabatan dari kecil soalnya rumah gue sebelahan.terus waktu hari Senen gue Ama dia potong rambut bareng,bsk nya pas sore gue denger dia kecelakaan,dan gue dapet kabar kalo dia meninggal

Gue pernah ngomong ke dia kalo mau pindah rumah,terus dia nahan gue buat ga pindah,dia sampe mau nangis

Gue sering ngeledekin dia karna sering nangis,gue selalu bilang jadi cowo jangan cengeng.

Gue malu ngomong gt ke dia,soalnya waktu dia meninggal, gue nangis depan dia ga berenti berenti:). kejadian nya bulan Maret tahun ini

Buat lu disana,yang tenang ya,gue doain lu terus



Ardiansyah Marco

Almarhum Bripda Wildan Zoidinur
Almarhum Laode Muh Fahri
Almarhum Rahmat Rakala
Almarhum Rani Hidayat
Almarhum Fadlan
Almarhum Eros Djarot
Almarhum Zul Hamzah

Ya Allah Mereka Sahabat Baikkuu Yang Menghadapmuu Kini.Lindungilah Mereka Di Alam Kuburmuu.Aamiin



I Dewa Kade Arie S

Boleh lh ditulis disini.
Waktu dulu gue masih jadi anak warnet.
Sahabat gue yang sudah setahun nemenin gue selama waktu dia masih hidup.
Waktu itu hari jum'at yang ternyata hari itulah hari terakhir gue ketemu sama dia.
Jum'at siang sampe jam 7 isya gue maen di net sama dia, dan dia ngajak pulang karna ngerasa ga enak badan.
Alm : ayo pulang , gaenak badan , kepala agak pusing.
Gue : iya , gue juga ngerasain sama. Kecapekan mungkin cok hahah.
Dijalan kita ngobrol² , sambil dia sandaran di punggung gue .
Akhirnya sampe rumahnya , dia bilang kalimat terakhirnya.
Alm : gak mampir dulu? Mampir sini makan dulu.
Gue : engga ah , besok aja kita PM(paket malam) , gue makan dirumah.
Sabtunya , gue inget betul sumpah sampai sekarang kalo di inget bawakannya mau nangis dan merinding.
Sabtu gue pulang sekolah sekitr jam 5 (karna hujan disekolah) , sampe rumah sekitar jam set 6 langsung mandi dan prepare mau ke net.
Kebetulan kaca kamar gue bisa mantulin kearah ruang tamu rumah gue , yang dimana ruang tamu gue itu lampu nya hidup.
Ketika gue nyisirin rambut, ada sosom bayangan putih lebih terang dari lampu ruang tamu gue itu lewat dibelakang gue . Demi apapun gue yakin banget dan masih tergambar jelas.
Seketika gue tutup pintu dan tunggu mak pulang.
Singkat cerita, ketika mak gue pulang, gue langsung pergi ke net.
Nah setelah nya sampai di net belum gue pesen billing ada temen gue bilang.
P : wak , gatau kalo si A meninggal?
Gue : serius lo? Bohong gue bunuh lo sumpah. Ayo kerumahnya buktiin.
Pas udah masuk perumahaan sahabat gue , terlihat jelas disana ada tempat untuk memandikan jenazah.
Gue sampai didepan rumah gabisa tahan ini air mata nangis kek orang gila.
Setelahnya itu, semua keluarganya termasuk saudaranya melihat ke arah gue dan bilang
"Ini tah orangnya yang sering sama Alm? Maafin ya kalo dia punya salah sama kamu"
Disitu pecah lagi air mata gue.
Dan akhirnya dikubur lah temen gue di hari minggu nya.
Gue baru sadar, ternyata yang lewat di belakang gue itu ternyata sahabat gue yang pingin pamitan ke gue. Padahal , orang tuanya dia gak dipamitin sama dia. Itu yang gue kenang sampai sekarang gue nikah.
Sekarang sudah ±5 tahun ditinggal dia dan gue masih ingat betul bagaimana dia ke gue :)
Tenang di alam sana , lo masih ada dihati gue sampai kapanpun.
Maaf belum bisa nepatin janji gue ke lo :)
Makasih.



All comments from YouTube:

Suhedi Hedi

Sini kumpul yang masih dengerin lagu ini pas bulan ramadhan tahun 2021

Ahmad 12

Ayo gass,,kumpul dimana kita😂

Arjack Iik

Hadir

Azi armi Pratama

Dimana kumpul bang😅

naufalmnsyh limatiga

Woyo 🌻

Dimas Septian

Udah lebaran nih bng

64 More Replies...

Farhan Tsukasa

pengen cerita nih mumpung lagi malem yang pas banget suasana nya:) biasanya jam segini tuh dikosan villa yama kamar 49 bareng agis sama adi jam segini dikamar suka bercengkrama tentang masa depan, persis banget sama lirik lagu ini, ditemani rokok magnum dan kopi creamy latte / kopikap wkwk asli kangen pisan ini mah, sayang banget gabisa diulangin lagi soalnya udah pada lulus nyuak haha, kalo ngobrol pas si adi masih melek pasti aja ngobrolin tentang cewe tapi sayangnya adi suka tidur duluan ga melek sampe malem dan dilanjutlah saya bercengkrama bareng agis, teman yang kenal pas kelas 3 smk wkwk selama 3 taun sekolah baru kelas 3 nya kenal di kosan ini, sama kaya si adi juga baru kenal pas kelas 3 wkwk tapi emang rasanya beda banget temenan sama temen2 yang baru kenal pas kelas 3 " keluarga KOHAN " disebutnya, walaupun baru kenal tapi rasanya kaya udah jadi keluarga, sumpah beruntung banget saya bisa punya keluarga kaya kalian, titip pesan jangan sampai putus silaturahmi buat semuanya:)

suka duka kita tumpahkan dalam obrolan dimalam hari, saya kangen pisan ngerokok bareng agis, bercengkrama bareng agis dikala malam hari, kenapa saya hanya menyebut agis di dalam cerita ini karena beliau adalah sosok yang hampir setiap hari menemani saya dikala malam hari wkwk, agis biasanya nyetel lagu rindu sahabat tapi saya hanya sebatas mendengar tidak menghayati isi lirik dari lagu ini, ternyata setelah lulus saya mendengar lagu ini persis sekali apa yang sedang saya rasakan saat ini, rindu ini melebihi rindu kepada seorang pacar, lebih kangen ngumpul bareng sahabat, entah kenapa pengen nangis rasanya jika menghayati lagu ini dikala malam hari sembari merokok sendirian dikamar, teringat ketika masih dikosan saya bersama agis biasa pergi mencari orderan grab food dimalam hari dengan tujuan agis untuk menambah uang jajan dan saya menemani nya, tawa canda mengiringi saat mengantarkan makanan kepada pelanggan, dari bojong soang ke kota bandung kita keliling2 untuk mencari orderan, kadang dapet kadang anyep wkwk, disepanjang jalan kami mengobrol tentang masa depan, jujur setelah saya berbincang bersama beliau dari awal kenal hingga lulus, pemikiran saya jauh berubah dari sebelumnya, saya jadi lebih berpikir dewasa dan bisa merasakan betapa kerasnya dunia ini, saya masih ingat sekali ketika kita menunggu orderan terakhir sebelum tutup poin di depan burger king buah batu jam 11 malam, menikmati kopi secangkir plastik berdua sembari mengobrol dan merokok, sungguh kenangan indah yang tidak bisa diulang, saat di burger king saya melihat remaja lain bermain dan menikmati masa muda nya bersama pacar, saya dan agis hanya diskusi sembari menunggu orderan masuk tentang apa yang akan kita lakukan kedepan nya, mungkin segini saja ya wkwk

buat kalian semua hargai waktu kalian bersama sahabat jika masih sekolah karena jika kalian menyianyiakan waktu bersama sahabat mungkin akan ada saatnya kalian menyesali semua itu, saya mendapatkan pelajaran sangat berharga dari semua teman saya selama di kelas 3 smk mulai dari anak2 KOHAN, WARBUD dll, semoga kalian semua sukses ! dan bisa bertemu kembali bersama sama disaat waktunya telah tiba, dan maaf buat temen saya yang ngga kesebut namanya bukan saya bermaksud pilih pilih teman dalam cerita ini, namun saya bercerita disini berkaitan tentang lagu Iksan Skuter - Rindu Sahabat ini yang mengingat kan saya kepada sahabat yang menemani saya disaat malam hari menuju pagi dan juga yang mengenalkan betapa kerasnya hidup ini.

Darma oky

Seru banget mas ceritanya

Alya Thlifaa

@Rama Saputar kasian g punya sahabat

Daffa Arifin

Anjay

More Comments

More Videos