Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found

Bimbang
Melly Goeslaw Lyrics


Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam telah datang
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada disatu
Persimpangan jalan yang sulit kupilih

Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh diriku
Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada disatu
Persimpangan jalan yang sulit kupilih

Lyrics © Warner Chappell Music, Inc.
Written by: MELLY GOESLAW

Lyrics Licensed & Provided by LyricFind
To comment on specific lyrics, highlight them
Most interesting comments from YouTube:

Daiyana Putri

AADC rilis 2 Februari 2002.. Nonton ini ramean sm sahabat2 SMA, saat itu dibioskop mnt ampun rame bludek kek pasar ikan, kebahagiaan yang HQQ saat empet2an mau beli tiket adalah bertemu muka selewatan sm gebetan yg udh lama digebet dr tahun 2000 T.T... msh tergila2.. msh semi polos..

14 Maret 2002.. :) :) :) karena banyak yg doain sm banyak yg mendorong-dorong.. tetiba tu cowok nembak gw

April 2005 : Putus. BIMBANG T_T

Sep 2005 : Gw menikah dengan lelaki lain, pilihan yang terlalu terburu2 dibandingkan dengan laki" yang bertahun udah gw pilih

2007 : Denger kabar kalau dy kerja ke Jepang

2010 : Gw cerai. Miris!!!

2012 : Bertemu lg di sosial media dengan si gebetan lama alias mantan pacar

2015 : Menikah - sekarang Alhamdulillah cinta yg dl semakin tumbuh subur :) ;) Jodoh ga kemana.. MashaAllah



Receh Then Rich

Ketika milenial 2000an bangga punya dylan

Kita juga punya Rangga😁☕

Ya ampuun waktu merupakan misteri yang benar2 didalamnya banyak rahasia dan perbendaharaan yang tidak bisa dihitung dengan materi belaka

RIP masa indah remaja😐

Semoga semakin tua umur semakin bijak dan tidak termasuk orang yang menyesal dalam dengan seiringnya waktu

#2019 #deepmemory



backtomemory

Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam telah datang
Terkadang ingin kutulis semua
Perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak kupikirkan
Untuk kubenci saja dirimu
Namun sulit 'ku membenci

Pejamkan mata bila
Kuingin bernapas lega
Dalam anganku aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih

Kupeluk semua indah hidupku
Hikmah yang kurasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh diriku

Pejamkan mata bila
Kuingin bernapas lega
Dalam anganku aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih



Machviazka Auvanida

Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam telah datang
Terkadang ingin kutulis semua
Perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak kupikirkan
Untuk kubenci saja dirimu
Namun sulit 'ku membenci

Pejamkan mata bila
Kuingin bernapas lega
Dalam anganku aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih

Kupeluk semua indah hidupku
Hikmah yang kurasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh diriku

Pejamkan mata bila
Kuingin bernapas lega
Dalam anganku aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih



Damz Back

Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam t'lah datang
Terkadang ingin kutulis semua
Perasaan
Kata orang, rindu itu indah
Namun bagiku, ini menyiksa
Sejenak kufikirkan
Untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci
Pejamkan mata bila
Ku ingin bernafas lega
Dalam anganku, aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih
Kupeluk semua indah hidupku
Hikmah yang kurasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta
Bagiku, tak mengapa
Namun ada yang hilang, separuh diriku
Pejamkan mata bila
Ku ingin bernafas lega
Dalam anganku, aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih



Ade Daffa Mahendra

Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam telah datang
Terkadang ingin kutulis semua
Perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak kupikirkan
Untuk kubenci saja dirimu
Namun sulit 'ku membenci

Pejamkan mata bila
Kuingin bernapas lega
Dalam anganku aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih

Kupeluk semua indah hidupku
Hikmah yang kurasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh diriku

Pejamkan mata bila
Kuingin bernapas lega
Dalam anganku aku berada
Di satu persimpangan
Jalan yang sulit kupilih



Yosi Rosyidah TV

Sejenak aku kembali mengingat dirimu.
Seberapa lama aku menanti?
Seberapa banyak rasa ku untukmu?
Sesesak apa menanti yang tak kunjung pasti.!
Aku telah berusaha melepaskanmu, supaya aku lega tak lagi mengharapkan yang rasanya tak perlu ku perjuangkan lagi.
Kurasa Waktu ku berharga, dan di dunia ini tak melulu harus kamu.

Dengan cara apa lagi supaya melupamu itu segampang membalikkan telapak tangan.
Berusaha menjadi yang terbaik untukmu
Berusaha menjadi setara setidaknya meski rasanya aku tak sanggup membuat diriku sebanding denganmu.

Ah, apa lagi yang harus ku pertahankan?
Siapalagi yang harus ku tunggu?
Kamu sudah melesat jauh di depanku.
Dan aku tidak sanggup lagi mengejarmu.

~YR hadziqah~



Amanda Sirya

Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam telah datang
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada disatu
Persimpangan jalan yang sulit kupilih

Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
Namun ada yang hilang separuh
Diriku



All comments from YouTube:

Kartika Kirana Sumirang

Melly Goeslaw adalah sosok musisi cerdas yang hampir mustahil sekali ditemui di Indonesia. Lagu-lagu yang ia ciptakan selalu out of the box, sederhana, mudah dipahami dan benar-benar menyentuh. Keep going mama Melly, jangan lelah berkarya :)))

Tirtasari Rohmah

Bener banget, suaranya, lagu ciptaannya, melodinya, saya hampir selalu suka dan mengenalinya kalau buatan Melly

Lol lol

@Cahyono - benerr bgt ❤️

joocy4u

@Pramesuari Rahmadiva wkwkwk,have a great day

Pramesuari Rahmadiva

@joocy4u Oh my God.semoga berkah aja deh tuh komentar dunia akhirat yeee 😂😃😁

82 More Replies...

elvayuna aurora

Pernah satu kampus sm nicolas walaupun ga satu fakultas tp sebelahan gedungnya. Kalau pas ada dia lg di kantinnya berasa berenti waktu. IMO Aktor indonesia sampe sekarang blm ada yg bs ngalahin gantengnya Nicolas saputra waktu muda. Auranya bintangnya itu yg bikin speechless..

SaVaYuNNa

@ian Bramantya 🤣🤣🤣🤣

SaVaYuNNa

@ian Bramantya 🤣🤣🤣🤣

ian Bramantya

1112 ame gw ntuh si nicholas saputra

Sri Murti

Aku sih pastinya jadi gak konsen makan 😆

More Comments

More Videos