Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found

Berharap Tak Berpisah
Reza Artamevia Lyrics


Siap one two three ah

Ingatkah kan dirimu
Yang pernah menyakiti aku
Kau kecewakan aku
Tapi ku maafkan salahmu hmm

Kini berganti kisah
Ku menyakiti dirimu
Tapi apa yang terjadi
Kau meninggalkanku

Ijinkan aku untuk terakhir kalinya
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan akupun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Kesalahan yang pernah kubuat hmm

Ingatkah kan dirimu
Yang pernah menyakiti aku
Kau kecewakan aku
Tapi ku maafkan salahmu hu hu

Kini berganti kisah
Ku menyakiti dirimu
Tapi apa yang terjadi (ho ho)
Kau meninggalkanku

Ijinkan aku untuk terakhir kalinya (kalinya)
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan akupun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Kesalahan yang pernah kubuat

Mengapa kau begitu mudahnya (no no no)
Berfikir hanya dalam waktu
Yang sekejap mata
Kutahu hanya bibirmu yang bicara (hmm)
Tapi hati kecilmu masih mencintaiku (ho)

Ijinkan aku untuk terakhir kalinya (kalinya)
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan akupun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Kesalahan yang pernah kubuat

Oh ijinkan aku untuk terakhir kalinya (terakhir kalinya)
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan akupun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Kesalahan yang pernah kubuat

Lyrics ยฉ O/B/O APRA AMCOS

Lyrics Licensed & Provided by LyricFind
To comment on specific lyrics, highlight them
Most interesting comment from YouTube:

Syahlaa Maulana

Ingatkah 'kan dirimu
Yang pernah menyakiti aku
Kau kecewakan aku
Tapi kumaafkan salahmu
Kini berganti kisah
'Ku menyakiti dirimu
Tapi apa yang terjadi
Kau meninggalkanku
Izinkan aku
Untuk terakhir kalinya
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan aku pun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Kesalahan yang pernah kubuat
Yang pernah menyakiti aku
(Kau kecewakan aku)
Tapi kumaafkan salahmu
Kini berganti kisah
'Ku menyakiti dirimu
(Tapi apa yang terjadi)
Kau meninggalkanku
Izinkan aku
Untuk terakhir kalinya
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan aku pun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Kesalahan yang pernah kubuat
Mengapa kau begitu mudahnya
Berpikir hanya dalam
(Waktu yang sekejap mata)
Kutahu hanya bibirmu yang bicara
(Tapi hati kecilmu)
Hati kecilmu
(Masih mencintaku)
Izinkan aku
Untuk terakhir kalinya
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan aku pun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Kesalahan yang pernah kubuat
Izinkan aku
Untuk terakhir kalinya
Semalam saja bersamamu
Mengenang asmara kita
Dan aku pun berharap
Semoga kita tak berpisah
Dan kau maafkan
Dan kau maafkan
Kesalahan
Yang pernah kubuat



All comments from YouTube:

#SAAENIH

KEREN NIH LAGU, TAPI KURANG SOJU SAMA YAKULTNYA BOS

dhimas pragestro

agh, lu bikin suasana tambah asoy aja

Rizka Rinjani

Wahahahahaaa

muhamad ali

Teh pucuknya kk ๐Ÿ˜‚

Don Riza

gw mah aer zam zam 2liter ae mabok

Cosim stozie

Om

7 More Replies...

Ade Putra

Bagi yg komen tau lagu ini karena zhiva atau karena versi koplo? Kasihan sekali kalian tidak tau lagu berkelas yg udah release 17 tahun lalu ini. Dan kalian gak kenal Reza? Waduh korban lagu2 alay yg nol kualitas.. dialah penyanyi Indonesia pertama yg single nya berhasil menembus pasar musik di Jepang. Ada yg pernah ke shinjuku Tokyo? Pernah liat layar raksasa di pusat keramaian shunjuku? Reza lah penyanyi Indonesia satu2 nya yg video klip nya di putar di layar raksasa shinjuku Tokyo itu, dan Dia lah penyanyi Indonesia pertama yg bikin single dalam 3 bahasa. Indonesia, english dan japanese. The real Indonesian Diva.

dio alrizky

@red hot crab biasalaaaaah

red hot crab

Gatekeeping bgt dah, merasa superior ya tau lagu ini duluan?

2 Jz

Aokwkaka

More Comments

More Videos