Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found

Berhenti di 15
Seringai Lyrics


Apa kabar semua? Sehat?
Apakah baik-baik saja?
Mari bergabung dengan rock oktan tinggi!
Yang di belakang silahkan maju saja,
Masih ada ruang kosong kok disini.
Sudah siap? Yuk, mulai!
Berdansa, dengan gaya liar.
Headbang, ini menyenangkan.
Menggila, seperti masih berumur
Limabelas.
Teman-teman dan musik keras.
Rasa ini adalah rumah, tak perlu diredam.
Tetap seperti dulu, karena api tak pernah padam.
Bagaimana?
Semua having fun?
Anda yang didepan, Cukupkah senang?
Laki, perempuan, siapa saja boleh ikutan. Hah!
Ok, Yuk, hajar!
Persetan dengan fashion, tata rambut
Tidak penting.
Apapun yang leluasa, cukup t-shirt,
Dengan jeans.
Siapa peduli dibilang taktahu malu?
Toh tidak mengganggu.
Kalau ini terlalu keras, mungkin saja,
Mungkin saja sikapmu tua.
Berhenti di 15, kami senang sekali.
Berhenti di 15, thrashin' sampai mati.
Berhenti di 15, fun ini tak berhenti.
Berhenti di 15, bersiap, mulai lagi!

Lyrics © Universal Music Publishing Group
Written by: BRAMANTYO HERNOMO, RICARDO BISUK JUARA, EDY SUSANTO, ARIAN ARIFIN WARDIMAN

Lyrics Licensed & Provided by LyricFind
To comment on specific lyrics, highlight them
Comments from YouTube:

The Devine

Yea! Finally found this! searching for longer than 5 months

Dewi Novitasari

Jadi saya disini karena radi. Sekian

chocolate dogs

Sama lol

hasmar husein

mantap bah, gini aja y smua lagu INDONESIA, !!!

Pt Ard P

tetap di usiaa 15 yeahhhh \m/

Perfect O

The GazettE - Before I decay

Pink Mic Production

https://www.youtube.com/watch?v=tSCQf0rzt4Y

sebuah cover Berhenti di 15 :)

Reza Galuh

Hajar!!!

Teguh Priamedalisan

Kenapa cuman sebentar durasi lagunya😂

Yogi Wahyu

Akun lu tua amat bang wkwk

More Comments

More Videos