Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found

Sudah
ahmad band Lyrics


Dinda semua berakhir sudah
Segala rasa yang t'lah tertuang
Semua jadi kenangan
Manis mungkin hanyut berdua
Di dalam kekosongan mata hati ini

Tak satupun yang kusesali
Malahan semua hiasi hidup
Mungkin setitik perih yang ada
Mendewasakan aku dan kamu

Dinda jangan sesali ini
Kamu masih cantik seperti dulu
Saat pertama kali kita jumpa
Woh dinda semua berakhir sudah
Mestinya semua terangkum dan

Tak satupun yang ku sesali
Malahan semua warnai hidup
Mungkin duri yang pernah tertancap
Mendewasakan aku dan kamu

Tak satupun yang ku sesali
Malahan semua hiasi hidup
Mungkin setitik perih yang ada
Mendewasakan aku dan kamu

Tak satupun yang ku sesali
Malahan semua warnai hidup
Mungkin duri yang pernah tertancap
Mendewasakan aku dan kamu
Agar terus dapat melawan badai

Tak satupun yang ku sesali
Malahan semua hiasi hidup
Mungkin setitik perih yang ada
Mendewasakan aku dan kamu
Untuk terus dapat melawan badai

Lyrics Β© Sony/ATV Music Publishing LLC
Written by: AHMAD PRASETYO DHANI

Lyrics Licensed & Provided by LyricFind
To comment on specific lyrics, highlight them
Comments from YouTube:

GREEN FORCE TV

Karya-karyamu akan abadi sepanjang zaman, Menjadi saksi kebesaran namamu di blantika musik Indonesia

Bintang Berlian

@Dava Abimanyu Pratama Putra senangnya arek Suroboyo punya musisi melintasi zaman...

Mahatma Fattah

@ArindaEcang Official Ancen Baladewaa

Dava Abimanyu Pratama Putra

@ArindaEcang Official Laa Dhani ancen wong Suroboyo lo mas, Kebanggaan Suroboyo sg wes diakui Dunia

ArindaEcang Official

Nak ndi nak ndi kok onok samean cak πŸ˜‚

Akim Maulana

Inilah dhani, diluar semua kontroversi nya dia adalah musisi cerdas, yang hampir semua lgu nya hits.
Jaman 97-98 mana ada musisi yang bikin lagu kayak gini

Rizal Bastomi

Bener.. album ini sepenuhnya adalah proyek solo Dhani sebenarnya, hanya saja dia minta bantuan para musisi yg jenius , anggota dewa dan Slank plus Bimo eks netral.. album yg menunjukan kualitas musisi seorang Ahmad dhani.lagu2 nya beda banget dari dewa 19,

Aris Bayu

@ABDUL KHALIK Kuldesak

Farid Ma'ruf

@sonji adrian gan Gw gak punya cd/vcd player makanya g beli cd ori nya, belinya kaset pita, tapi catet: ORI

rokok kretek

1993 katon - aku dan renjana. keyboard diisi dani

More Comments

More Videos