Lenggang Puspita
Guruh Soekarno Putra Lyrics


Jalan berlenggang lenggok gemulai
langkah nan anggun tinggi semampai
Di antara rerumpunan bambu
kudengar derai tawamu

Wajah berbinar-binar ceria
senyum manis menghiasi senja
Di antara bunga-bunga rindu
kucium harum nafasmu
Oh dara
kemana kau pergi melangkah
Juwita
taukah kau hatiku resah
Oh dara
mengapa kau terus melangkah
Juwita
mengapa ku tak berdaya

Jalan berlenggang lenggok gemulai
langkah nan anggun tinggi semampai
Di antara rerumpunan bambu
kudengar derai tawamu

Wajah berbinar-binar ceria
senyum manis menghiasi senja
Di antara bunga-bunga rindu
kucium harum nafasmu

Oh dara
kemana kau pergi melangkah
Juwita
taukah kau hatiku resah
Oh dara
mengapa kau terus melangkah
Juwita
mengapa ku tak berdaya

Contributed by Hannah I. Suggest a correction in the comments below.
To comment on specific lyrics, highlight them
Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found
Most interesting comment from YouTube:

Palu Airport

Lenggang Puspita

00:15 Jalan berlenggak-lenggok gemulai
00:18 Langkah nan anggun tinggi semampai
00:21 Di antara rerumpunan bambu
00:24 Kudengar derai tawamu
00:36 Wajah berbinar-binar ceria
00:40 Senyum manis menghiasi senja
00:43 Di antara bunga-bunga rindu
00:47 Kucium harum napasmu
00:50 Oh, dara
00:53 Ke mana kau pergi melangkah?
00:57 Juwita
01:00 Tahukah kau hatiku resah?
01:04 Oh, dara
01:08 Mengapa kau terus melangkah?
01:12 Juwita
01:15 Mengapa 'ku tak berdaya?
01:42 Jalan berlenggak-lenggok gemulai
01:45 Langkah nan anggun tinggi semampai
01:49 Di antara rerumpunan bambu
01:52 Kudengar derai tawamu
02:03 Wajah berbinar-binar ceria
02:07 Senyum manis menghiasi senja
02:10 Di antara bunga-bunga rindu
02:14 Kucium harum napasmu
02:17 Oh, dara
02:20 Ke mana kau pergi melangkah?
02:24 Juwita
02:27 Tahukah kau hatiku resah?
02:31 Oh, dara
02:35 Mengapa kau terus melangkah?
02:39 Juwita
02:42 Mengapa 'ku tak berdaya?



All comments from YouTube:

julie charin

Untung saya nonton konsernya dulu, keren  bgt buat tahun segitu sih.. apalagi pas lagu ini, penari balinya dibikin jadi elektrik gitu, wah.. mas guruh emang jenius banget, sangat sangat international bgt  pagelarannya , kapan ada pagelaran kaya Guruh soekarno Putra tahun 78 an ya?? bisa ngangkat budaya Indonesia.. salut buat Mas Guruh... sumpah gak nyesel liat pagelarannya dan nggak nyesel sering main ke jalan Sriwijaya tempat mangkal anak anak GSM pada latihan dulu di rumah mamahnya mas Guruh, Hidup GSM.. Swara Mahardhika emang keren.. tapi sayang kok stop ya??

Syafira official

Suka banget aransemen musik nya..ga bosen dengerin lagu nya mas guruh

Bintang Sabit

@Ai Imas Suryani persada

djoko susilo

emng keren banget jaman itu,, keemasan guruh sp sayang gkda berkelanjutan

nad nadiraa

ralat, mungkin maksudnya GSP (Gencar Semarak Persada) yg juga singkatan nama Guruh Soekarno Putra, kalo kelompok teater tarinya Swara Mahardhika. Saya bukan generasi itu tapi taunya lagu ini karna sering kami pake buat tarian kreasi ato pagelaran busana di skolah

Renni MS

andre reyhan thn akhir 87

10 More Replies...

A I N

siapa yang kangen indonesia 30 tahunan yg lalu selain saya ya...dimana smuanya MASIH INDONESIA BANGET

Ita SQ

Wah..ingat jd koreografer 😆

Hanif Adjani

kangen banget walaupun aku blom lahir tapi aku suka milkuat!

Asi umma

Aku rindu zaman dulu

More Comments

More Videos