Genre not found
Artist not found
Album not found
Song not found

Akhir Pekan
Pijar Lyrics


Berjalan melihat kedepan rasakan
Alunan nada nada riang sekarang
Jangan berfikir terlalu dalam
Sejenak lupakan waktu
Jangan berfikir terlalu keras
Coba untuk bersenang

Hey
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Coba dengarkan

Menatap lurus kedepan abaikan kejenuhan
Berdua kita berhadapan hingga malam
Jangan berfikir terlalu keras
Sejenak lupakan waktu

Hey
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Nikmati waktu kita

Co: Kayaknya kita pernah ketemu ya
Ce: Gitu
Co: Kalau gak salah di diskotik
Ce: Mungkin, saya orangnya pelupa
Ce: kapan ya kita pernah ketemu
Co: em boleh saya
Ce: tapi rasanya saya gak pernah ke disko
Co: sorry mungkin kamu mirip dengan yang saya lihat
Ce: saya tahu itu cuman akal - akalan kamu aja

Hey
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Temani ku bicara

Hey
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Habiskan waktu denganku

Contributed by David D. Suggest a correction in the comments below.
To comment on specific lyrics, highlight them
Most interesting comment from YouTube:

Rehan Rijali

Akhir Pekan
Pijar
Berjalan melihat ke depan rasakan
Alunan nada-nada riang sekarang
Jangan berpikir terlalu dalam
Sejenak lupakan waktu
Jangan berpikir terlalu keras
Coba untuk bersenang
Hey!
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Coba dengarkan
Menatap lurus ke depan abaikan kejenuhan
Berdua kita berhadapan hingga malam
Jangan berpikir terlalu keras
Sejenak lupakan waktu
Hey!
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Nikmati waktu kita
Cowok: Kayaknya kita pernah ketemu ya
Cewek: Gitu?
Cowok: Kalau nggak salah di diskotek
Cewek: Mungkin, saya orangnya pelupa
Cewek: Kapan ya kita pernah ketemu?
Cowok: Hmm, boleh saya ...
Cewek: Tapi rasanya saya nggak pernah ke disko
Cowok: Sorry, mungkin kamu mirip dengan yang saya lihat
Cewek: Saya tahu itu cuman akal-akalan kamu aja
Hey!
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Temani 'ku bicara
Hey!
Jangan hiraukan
Duduk yang tenang
Habiskan waktu denganku



All comments from YouTube:

Rally Jachmoon

Came here because of Aul, he's so sexy

Hajra Arif

psychedelic soul πŸ˜ŽπŸŽΈπŸŽ·βœ”βœ”βœ”βœ”πŸ’•

sulton apriyanto

baru tau nama band sama aliran musik ini gegara liat MLDSPOT 😌 gilasih ini yg gue cari"

Enggar Kalbuadi

Semoga band ini langgeng πŸ‘ŒπŸ½ terimakasih karyanya!

Silvester Wisnu

What a good vibes. Love it.

Lucas Panjaitan

Denger lagu ini pertama di prambors jadi soundtrack salah satu programnya. Ternyata udah setahun tapi baru tau lagu ini ada. Lagunya bikin mood seneng banget. Makasih banyak dah bikin lagu ini

astwyr

band favorit ke-2 setelah Barasuara! walau lagu2nya liriknya simple tapi musiknya ga monoton, penuh warna bener2 kaya nama bandnya, berpijar :D
semoga kedepannya lebih baik lagi, terus berkarya!

Cool LuX

thank youtube recommendation πŸ˜€

Hendriawan Svn

Melody Echo Chamber cover right there...hahaha

Aditya Pratomo

Gila. Catchy banget lagunya... Semoga sakses abang

More Comments

More Videos